Download Template PowerPoint Gratis 2019



Free Download PowerPoint Template 2019


      


1.iiiiAlnair


Jika anda menginginkan tampilan sederhana, easy, dan simple. Maka, template ini sangat cocok untuk anda. Terutama jika tema presentasi yang anda bawakan adalah seputar kuliner, pendidikan, story telling, dan tema-tema ringan lainnya.




2.iiiiAlphard



Ingin membawakan presentasi dengan tampilan ala profesional, formal, serius, namun tetap terlihat bergaya? Maka template keren inilah jawabannya. Template buatan situs Thepopp.com ini disajikan dengan warna abu-abu gelap nan stylish dengan beragam tampilan gambar dan grafik yang akan membuat audiens anda terkagum-kagum.





3.iiiiBubbler


Tampilan semarak dan bersemangat, dipadu dengan warna solid yang ceria. Template ini akan membuat materi anda terlihat menyenangkan, jauh dari kata “membosankan”, dan tentu saja tanpa membuat tampilan PowerPoint anda terlihat kekanakan.




4.iiiiDeneb Orange


Selamat datang di tampilan presentasi unik disertai animasi interaktif yang akan membuat presentasi anda lebih efektif dalam menarik minat audiens. Selain adanya animasi bawaan untuk membuat materi presentasi tampak lebih baik. Tema materi yang sedikit berat seperti perencanaan event, kebudayaan, isu sosial, dan biologi nampaknya akan sewmpurna dengan template ini.




5.iiiiDeneb Pink


Warna adalah pembawa suasana. Meski sepele, tapi nyatanya dengan paduan warna merah, ungu, dan fushcia manis ini. Anda mampu menyampaikan materi bertema fashion, kecantikan, design, dan feminin dengan sangat stylish.



6.iiiiDoted 


Profesional, feminin, ceria tanpa terlihat berantakan? Selamat! Berkat template berwarna putih, hitam dan pink ini, presentasi anda pun mendapatkan semua perhatian.



7.iiiiFomalhaut


Warna hijau untuk tampilan presentasi yang segar? Mengapa tidak?

Kini tampilan grafik, diagram, dan materi presentasi anda akan tersaji begitu rapi, persis tampilan template premium. Didukung animasi yang diset otomatis di setiap slide.




8.iiii Free

Sesuai namanya 'free', template ini memang didesain untuk fleksibel menyesuaikan materi presentasi anda. Tema presentasi seputar pendidikan, kesehatan, atau bahkan seminar sosial akan tersaji baik hanya dengan template Powerpoint ini.




9.iiii Mira

Warna segar dipadu tampilan profesional akan sangat cocok untuk materi presentasi bertema makhluk hidup. Bagi kalian pelajar ilmu kedokteran dan farmakologi, percayalah ini adalah template yang tepat untuk anda.




10.iiiiRescouser


Menyajikan topik-topik mengenai sekolah, pelajaran, gaya hidup, bahkan hingga fashion cocok ditampilkan hanya dengan bermodal satu template ini. Perpaduan warna yang tidak norak dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan adalah alasan yang tepat untuk menggambarkan template Powerpoint ini.




11. iiiiRigel


Membawakan topik formal namun santai, bukanlah perkara sulit. Pakailah template ini. Kemudian lengkapi dengan gambar penunjang sesuai tema presentasi, dan voila!! You got what you wanted.




12. iiiiSirius


Template paling saya suka sejauh ini. Dimana desain dan animasi penunjangnya tidak perlu dipertanyakan kualitasnya.

Warna template yang semarak namun solid. Desain profesional, tetapi tetap lega dan gaya. Dilengkapi lagi  oleh grafik, diagram, hingga gambar penunjang yang efektif juga menarik. Membuat saya yakin anda pun pasti akan puas setelah mencobanya.

Link Download : https://drive.google.com/open?id=1IQRgeR9BsONt6yJoNap2lzsk-Dku5dWy




Tunggu apalagi download semua!!



Posting Komentar

0 Komentar